Senin, 20 Mei 2013

Buletin Mingguan EWARS/SKD-R Provinsi Sulawesi Selatan Periode Minggu 19 Tahun 2013



















Rekomendasi :

  1. Kab/Kota yang memiliki kelengkapan laporan yang sangat rendah (Tator dan Bone) harap segera membuat laporan susulan.
  2. Kab/Kota yang timbul peringatan dini, sedapat mungkin melakukan verifikasi terlebih dahulu ke Puskesmas bersangkutan sebelum membuat laporan final.
  3. Apabila peringatan dini benar adanya segera lakukan respon PE dan sedapat mungkin mengambil spesimen untuk diperiksakan di Laboratorium Puskesmas, Rumah Sakit, maupun Laboratorium rujukan.

Sumber : Seksi Pengamatan Penyakit, Imunisasi dan Kesehatan Matra, Bidang PP-PL, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, 2013.

1 komentar:

  1. Assalamulaikum WR. WB
    Perkenalkan nama saya Mansur, asal Bone Sulawesi selatan, saya sekarang menempuh pendidikan di Kyushu University, Japan, bidang computer science, saya tertarik mengembangkan pattern untuk mendeteksi dini terhadap KLB. tapi saya mengalami kendala dalam hal data, lewat blog ini saya ingin bertanya, apakah syarat yang harus dipenuhi agar dapat mengkases data surveillance. atas bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.
    Wassalam

    BalasHapus